Senin, 04 Februari 2013

Motivasi Hidup tentang Persahabatan

" Dalam persahabatan, jangan hanya mencari dia yg mampu mengatasi semua masalahmu, tapi juga yg tak membiarkanmu menghadapinya sendirian. "

" Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya."

" Teman yang baik, mengingat hari ulang tahun kita, tapi lupa berapa umur kita. "

" Lupakan mereka yang telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yang saat ini mendampingimu. "

" Persahabatan bukan ttng siapa yg datang lebih dulu, bukan siapa yg lebih lama kamu kenal, tapi mereka yg datang & tak pernah pergi!!. "

" Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. "

" Waktu Terkadang terlalu lambat bagi mereka yg menunggu, Terlalu Cepat bagi yg takut, terlalu panjang bagi yg gundah, dan terlalu pendek bagi yg bahagia. Tapi bagi yg selalu Mengasihi, waktu adalah Keabadian. " (Henry Van Dyke).

" Persahabatan adalah seperti Uang, lebih mudah dihasilkan daripada disimpan. "

" Tidak peduli seberapa baik seorang Teman berlaku kepada kita, dia akan sesekali Menyakiti kita, dan Kita harus Memaafkannya. "

Teman baik sulit utk ditemukan, lebih sulit lg utk ditinggalkan, dan tidak mungkin dilupakan. " 


" Sebagian besar orang silih berganti masuk dan keluar dr kehidupan anda. Tapi hanya teman sejati yg meninggalkan jejak dihati Anda. " 

" Teman Baik itu spt Bintang......, Anda tidak selalu melihat dia, Tetapi Anda tahu, bahwa ia selalu berada disana. "

" Teman Sejati adalah teman yg berjalan masuk, ketika yg lain berjalan keluar. "


" Hal paling membahagiakan bagi setiap laki2 atau perempuan adalah memiliki seorang sahabat, seorang pribadi yang dapat kita percayai sepenuhnya, yang mengetahui apa yg terbaik dan terburuk bagi kita, dan yang tetap Mengasihi walaupun kesalahan kita banyak. "

" Ketika orang2 yg dekat dgn Anda melakukan sebuah kesalahan, maka janganlah Anda meninggalkan dan membiarkannya, maka mereka akan semakin Tenggelam dalam kesalahanny." (Dr. HM. Tuah Iskandar)

" Sahabat-sahabat Sejati merupakan Perlindungan yang Pasti. " (Aristoteles).





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar