Senin, 04 Februari 2013

Motivasi Hidup tentang Visi, Mimpi dan Tujuan Hidup

" Gapailah semua impianmu dengan penuh percaya diri, Hiduplah seperti Kehidupan yg kamu Bayangkan. "


" Kamu tidak pernah diberi mimpi tanpa diberi Kekuatan untuk Mewujudkannya, yang perlu kamu Lakukan hanya Bekerja untuk Mewujudkannya. " (Richard Bach).

" Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk. "

"Alam Semesta Itu Berlimpah, Tidak Ada Kekurangan, Kecuali Di Dalam Pikiran Kita Sendiri. "

" Seseorang dgn Bakat, Keinginan dan Pendidikan Rata-rata dapat mengalahkan para Jenius jika Mereka Mempunyai Tujuan yg Jelas dan Fokus utk Mencapainya. "

"Kebebasan terakhir Manusia adalah memilih suatu sikap dari keadaan yg diberikan. " (Victor Frank).

" Buatlah suatu rencana yg jelas utk mewujudkan keinginanmu dan mulai lakukanlah rencana itu siap atau tidak siap." (Napoleon).

" Jauhilah Orang2 yg meremehkan Ambisi Anda. Orang2 kerdil selalu melakukan hal itu, tetapi Mereka yg benar2 Hebat akan membuat Anda merasa menjadi Orang yg Hebat juga." (John C Maxwell).

" Hasrat adalah titik awal segala Pencapaian, bukan Harapan, bukan Impian. Sebuah Hasrat yg berdenyut Kuatlah yg dapat melampaui Segalanya. " (Napoleon Hill).


" Tujuan adalah sebuah Impian dengan Tenggat Waktu. "

" Rawat Harapan dan Impian Anda, seolah mereka adalah anak-anak jiwa Anda dan Cetak Biru dari Pencapaian Puncak Anda." (Napoleon Hill).

" Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu Bermimpi, jangan hanya Berencana, tapi juga perlu untuk Percaya." (Antole France).


" Ada Empat kunci menuju perwujudan Mimpi, yaitu rasa Ingin tahu, Keyakinan, Keberanian, dan Konsistensi, namun yg Paling Besar dari semuanya adalah Keyakinan. " (Walt Disney).

" Ada tiga hal yg tetap dalam Hidup ini; Perubahan, Pilihan dan Prinsip. " (Stephen Covey).


" Jangan menganggap remeh Diri Sendiri, karena setiap orang memiliki kemungkinan yg Tak Terhingga. " (Cheng Yen). 

" Jika yg lebih baik itu mungkin Bisa dilakukan, maka bagus saja Belum Cukup. "


" Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil Akhir, tetapi dari proses Perjuangannya. " (Andrie Wongso).

Jika yg Anda lakukan hanyalah membicarakan tentang kebiasaan buruk Anda, mungkin karena itulah hal terbaik yg Anda miliki. " Jangan pernah melakukan sesuatu dengan usaha yg setengah-setengah. Keluarkan semua yg Anda miliki, maka Anda akan mendapat kepuasan besar dan berkembang. "


" Tak seorang pun diciptakan utk gagal. Kita memiliki ketrampilan utk meraih impian kita. Apa yg biasanya menjadi kekurangan kita adalah kesadaran kita akan kekurangan kita dan keinginan utk mengembangkan apa yg sudah kita miliki. " 

" Banyak orang enggan berubah. Namun tanpa perubahan, kita seperti masih hidup di dalam gua. "

" Melakukan kegiatan yg tidak biasa dilakukan dengan cara yg luar biasa merupakan cara utk menciptakan keunggulan. "


" Langkah awal dari segala bentuk pencapaian adalah Keinginan. "

" Yang penting adalah Siapa dirimu. Berjuanglah terus dan kau akan menjadi Seseorang. Menyerahlah dan kau juga akan menjadi Seseorang, tapi bukan Orang yang Sama. "

" Kemampuan bisa membawa Anda menuju puncak, tapi Anda harus memiliki karakter untuk tetap disana."

" Orang yg tidak berhasil adalah orang yg tak pernah gagal." (Robert T. Kiyosaki).

" Your vision will become clear only when you can look into your own heart. Whoever looks outside only dreams, whoever looks inside also awakens. " (Carl Jung).

" Mengapa kita selalu terpaku pada pikiran bahwa kita harus lebih baik dari orang lain, kalau sejatinya adalah kita harus menjadi lebih baik dari diri kita yang kemarin. "

" Saat tujuan tidak tercapai, jangan berpikir bahwa kita "gagal" & "tidak akan sukses". Apa pun hasilnya, pasti lebih baik dari pada menyerah. Perkuat mental, BANGKIT lagi! Salam sukses, Luar Biasa!! " (Andrie Wongso).


" Mental manusia bukan sekadar diukur dari berapa besar kesuksesan yang mampu dia peroleh, tetapi pada kemampuannya untuk menerima segenap cobaan, kerugian, kekalahan, dan kegagalan dengan "jiwa yg besar", sekaligus mau bangkit berjuang lagi, membuktikan diri mampu meraih kesuksesan!! "

" Learn from The Best!Work with The Best!,Do The Best!,Believe & Pray for The Best! Miracle Happen!!! " (Tung Desem Waringin).












































Tidak ada komentar:

Posting Komentar