Minggu, 03 Februari 2013

Motivasi HIdup Tentang Cinta

" Bagi dunia, kamu mungkin hanyalah Seseorang, 
tapi bagi Seseorang, Kamu mungkin adalah Dunianya. "

" Jika tidak ada kedamaian di antara kita, itu dikarenakan kita telah melupakan bahwa kita memiliki satu sama lain. "

" Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. "

" Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras / wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi. "

" Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya."

" Hargailah segala yang kau miliki; anda akan memiliki lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun.
Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana pun kamu pergi, KELUARGA adalah tempat kamu kembali. "

" Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu. "

" Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. "

" Ketika terus terluka, kamu lebih baik melepasnya. Dia mungkin masih berarti, tapi dia tak pantas kamu pertahankan lagi. "


" "Cowok" bisa menjanjikanmu seribu kata. 
  "Pria" berkomitmen kepadamu tanpa sepatah kata. "

" Jika seseorang tetap berada di sampingmu melalui masa terburukmu, maka dia pantas tuk bersamamu ketika saat terindahmu."

" Terkadang, utk bahagia kamu harus meninggalkan dan melupakan orang yg sangat kamu inginkan. "

" Tuhan akan memberikan yg terbaik utk kita. Yakinlah, disaat yg baik meninggalkanmu, maka yg terbaik akan datang padamu. "

" Lupakan mereka yang telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yang saat ini mendampingimu. "

" Jika kamu tak bisa menjadi PENSIL tuk menulis kebahagiaan seseorang, jadilah PENGHAPUS tuk menghilangkan kesedihannya. "

" Jangan mengabaikan dia yg peduli padamu, suatu hari kamu akan kehilangan dia hanya karena kamu terlalu sibuk dgn dia yg tak peduli. "

" Kadang, ketika sedih, kamu menyendiri. Karena kamu tahu satu-satunya orang yg mampu buatmu tersenyum kembali adalah dirimu sendiri. "

" Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman, pertemuan, tapi cinta sejati lebih mengutamakan kasih sayang dan perhatian. "

" Disaat kamu merasa dia tak berarti bagimu, ingatlah ketulusannya dan pengorbanannya. Jangan sampai disaat dia tidak disisimu, kamu baru menyadari semua arti dirinya untukmu. "

" Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka. "

" Banyak yang datang pun menghilang. Beberapa menjadi kenangan. Beberapa menjadi pelajaran. Namun hanya satu akan menjadi akhir perjalanan. "

" Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum."

" Tebarkanlah cintamu di mana-mana!!" Ciuman, sekalipun tanpa biaya, namun menjadi kekuatan yang luar biasa sebagai lambang cinta yang tulus. ". by Madam Theresa.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar